Spesifikasi Mesin Fotocopy Ir5050

loading...


Mesin Fotocopy iR5050

Dari pengalaman aku memakai mesin Tipe iR5050, mesin ini merupakan mesin yang pembangkang dan sangat efektif untuk dunia usaha, aku sudah hampir 6 tahun memakai mesin tipe ini. Mesin Fotocopy Canon telah menjadi pemimpin pasar kelas dunia. Banyak keunggulan yang kita peroleh dengan menentukan mesin tipe ini diantaranya dari segi perangkat yang bandel, hasil cetak yang mengagumkan tidak kalah dengan mesin canon iR tipe yang lainnya, perawatan yang relatif gampang dan harga spare part yang terjangkau bagi pengusaha fotocopy. 

 

Mesin fotocopy iR5050 cocok untuk anda yang ingin memiliki perjuangan fotocopy. Era Analog telah berganti dengan periode digital. Pihak Perusahaan Canon telah merancang mesin ini sanggup mengerjakan kiprah mengcopy dokumen sebanyak 350.000/bulan. Mesin Canon iR5050 memiliki kecepatan 65 lembar dalam setiap menitnya. Sangat cocok sekali untuk kalangan usaha. Berbagai fitur digital telah disematkan dalam mesin ini, untuk urusan tinta mesin yang satu ini tergolong sangat hemat tinta yaitu bisa menghasilkan sekitar 20.000 copy dokumen untuk setiap kilonya. Ditambah dengan memori yang besar yang bisa menampung dokumen  lebih banyak sehinga sanggup mengehamat daya listri hingga 25% dari pada memakai mesin Analog.

Kita bisa menyimpan dokumen pelanggan yang sering tiba ke Toko kita sehingga pelanggan merasa puas dengan pelayanan kita alasannya yaitu pekerjaan yang lebih cepat final tanpa harus menyecan ulang dokumen yang akan dicopy.

Untuk urusan Fitur  Mesin ini memiliki Fitur yang cukup lengkap di antaranya Scan, Copy, Print dan ada juga E-Mail. Biaya cekat diperkirakan Rp. 65,- Perlembar.

Untuk sekedar saran sebaiknya gunakan mesin ini dalam kondisi listrik yang stabil, alasannya yaitu jikalau listrik yang anda gunakan tidak stabil atau dibawah standar mesin makan mesin akan mengalami eror otomatis.

Berikut Spesifikasi Mesin Fotocopy iR5050

-          Image System : Laser Dry Electrostatic Transfer

-          Fixing System : Induction Heating

-          Memori internal: 512 MB RAM

-          Hardisk : 20 GB HDD

-          Waktu Pemanasan : Hanya 38 detik (jadi dikala mesin dihidupkan sanggup pribadi digunakan tanpa harus menunggu waktu lama).

-          Kecepatan Copy : 45 lembar Per Menit

-          Control Panel : Layar Sentuh (Touch Screen)

-          Ukuran Dokumen : Maksimal samapai A3

-          Multy Copy : 1 hingga 999

-          Resolusi Copy : 600 x 600 dpi

-          Resolusi Print : 2400 x 600 dpi

-          Zoom : 25 25 – 400 %

-          Dimensi : 743 mm x 64 mm x 1.192 mm

-          Konsumsi Daya : maksimum 1,65 Kw

-          Power Suply : 2220 0 2420 AC 50 / 60 HZ

-          Duplex : ya

-          Kapasaitas Pemakaian : Up to 75.000 Copy perbulan

Sekian biar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Mesin Fotocopy Ir5050"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *