Penyakit Bronkitis Dan Penyembuhannya

loading...
Google Image
Sebagian orang menyebut ini dada masbodoh tetapi bekerjsama merupakan peradangan pada membran mukosa yang menuju paru-paru. Gejala yakni batuk parah, dahak, tersumbat, demam, dan nyeri di badan dan punggung jawaban spasme otot yang disebabkan oleh batuk.

Tirah baring dan cairan dalam jumlah besar yakni pengobatan yang baik. Anti-biotika biasanya juga diberikan. Jika Anda rentan mengalami gangguan ini, cobalah mengurangi konsumsi gula dan batasi konsumsi produk susu.

Manfaat dari jus watercress dan turnip dilarang diremehkan. Turnip kaya akan kalsium dan kalium, dan watercress kaya akan welirang dan fosfor. Jika dikombinasikan, unsur-unsur tersebut meningkatkan transmisi oksigen di dalam aliram darah. 

Tetapi berhati-hatilah, materi ini juga berfungsi sebagai pembersih usus. Kaprikornus Anda menderita hemoroid, Anda beruntung. 

Semua sumber yang kaya akan vitamin C menyerupai kangkung, paterseli, paprika hijau, dan brokoli juga sangat membantu. Cobalah salad sayuran ini untuk mendapat hasil yang terbaik. 

Breathe Easier Blend
3 Sajian

3 Bunga brokoli
4 Wortel
2 Tangkai seledri
1/2 Paprika hijau
1 Butir bawang putih, dihaluskan
1 Cangkir jus tomat

Jus sayuran. Tambahkan jus tomat dan bawah putih. Sajikan sejuk tetapi jangan dingin. Simpan sisanya di lemari pendingin. 

sumber: Interaksara, 2000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyakit Bronkitis Dan Penyembuhannya"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *