The Walking Dead Season 9

loading...
Facebook: The Walking dead
Musim kesembilan The Walking Dead, serial televisi horor pasca-apokaliptik Amerika di AMC ditayangkan pada 7 Oktober 2018, dan akan terdiri dari 16 episode, dibagi menjadi dua bagian; masing-masing terdiri dari delapan episode dengan separuh terakhir ditayangkan pada awal 2019.

Dikembangkan untuk televisi oleh Frank Darabont, seri ini didasarkan pada seri buku komik eponymous oleh Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard. Produser eksekutifnya yaitu Kirkman, David Alpert, Scott M. Gimple, Angela Kang, Greg Nicotero, Tom Luse, Denise Huth, dan Gale Anne Hurd, dengan Kang mengambil alih tugas showrunner dari Gimple. Delapan belas bulan sesudah kekalahan Negan (Jeffrey Dean Morgan) di bawah aliansi komunitas yang dipelopori oleh Rick Grimes (Andrew Lincoln), animo ini berfokus pada komunitas yang bersatu ketika mereka menghadapi rintangan dan ancaman baik di luar maupun di dalam aliansi mereka, dengan ancaman Pembisik misterius.

Musim kesembilan akan menjadi animo terakhir bagi pemain drama utama Andrew Lincoln, yang telah menggambarkan Rick Grimes semenjak animo pertama seri ini. Lauren Cohan, yang telah memerankan Maggie Greene semenjak animo kedua, dijadwalkan hanya muncul di paruh pertama animo ini alasannya akad lain, dan kembalinya di masa depan ketika ini tidak diketahui.

Ya, animo ke sembilan ini yaitu animo terakhir bagi pemain drama Andrew Lincoln (Rick Grims) di episode yang ke 4 (Mudah-mudahan tidak) . Yang dimana ketika beliau ingin mengalihkan para walker menunggangi kuda terjatuh dan terkena besi di bab perutnya. Apakah Rick Grims akan selamat atau tidak? Jika Rick meninggal penggantinya siapa? Apakah Maggie? Kita tunggu saja jalan dongeng selanjutnya dari film TWD season 9.

Untuk yang mau menonton TWD season 9, dapat kunjungi website: Tonton Video TWD Season 9

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Walking Dead Season 9"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *