Manfaat Madu Manuka

loading...
 Ini ialah jenis madu yang berasai dari Selandia Baru Manfaat Madu Manuka
Madu Manuka
Ini ialah jenis madu yang berasai dari Selandia Baru, yang popuiaritasnya sudah Mendunia Madu ini berasai dari bunga utama tanaman Leptospermum scoparium yang tumbuh liar di daerah negara tersebut. Namun kini madu ini sudah mulai dibudidayakan, sehingga menciptakan Madu Manuka menjadi semakin berkuaiitas.
Pada umumnya semua brand madu Manuka terjamin kualitasnya. Beberapa brand ada yang mencantumkan angka kandungan zat tertentu yang menawarkan kekuatannya dan standarmadu ini. Madu manuka mengandung zat yang bekerja sebagai antioksidan. Dengan begitu, menciptakan sel badan tetap terjaga kesehatannya. 
Perla diketahui, Angka UMF (Unique Manuka Factor) yang makin tinggi menunjukan makin besar lengan berkuasa daya antibakterinya. Jadi, jika kita mengonsumsi jenis madu Ini secara teratur, maka tidak akan praktis kena nanah basil dan jamur, termasuk yang menimbulkan gangguan pada tenggorokan.
Untuk itu, Pastikan Anda membeii madu Manuka yang berkuaiitas baik yaitu dengan membaca keterangan pada kemasannya.
Ada beberapa cara mengonsumsi madu ini, yaitu mencampurkannya ke dalam teh atau dicampurkan daiam minuman susu sebelum tidur malam, bahkan dicampurkan sayuran salad. Tapi yang paIing praktis cara mengonsumsinya, tentunya minum dua kali sehari satu sendok teh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Madu Manuka"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *