4 Vitamin Penting Untuk Ibu Hamil! No.4 Merupakan Yang Paling Penting

loading...


Kehamilan ialah sebuah anugerah yang luar biasa untuk semua wanita di dunia ini. Kondisi wanita dikala hamil dan sebelum hamil tentu saja berbeda alasannya ialah dikala hamil ada bayi kecil yang harus dijaga kondisinya supaya dapat berkembang dengan pesat setiap
hari sampai nanti saatnya lahir ke dunia. Perlu Anda ketahui ada berbagai kebutuhan ibu hamil yang harus dipenuhi salah satunya ialah vitamin. Di awal masa kehamilan ialah masa paling kruisial dalam perkembangan janin dan harus menjadi perhatian bagi Anda supaya tidak melewatkan masa-masa penting begitu saja.

Berikut ini ada 4 jenis vitamin yang sangat penting untuk dikonsumsi oleh ibu hamil yaitu asam folat, kalsium, vitamin D dan juga zat besi. Semua vitamin tersebut harus dikonsumsi secara teratur oleh ibu hamil. Yang pertama ialah asam folat yang sangat baik dikonsumsi semenjak sebelum masa kehamilan untuk mempersiapkan organ reproduksi Anda sampai buah hati lahir nanti. Asam folat sangat penting untuk mencegah cacat pada syaraf bayi dan ini sangat vital. Kemudian untuk kalsium dan zat besi ialah untuk mendukung pertumbuhan tulang dan gizi janin Anda selama di kandungan. 

Selain mengkonsumsi vitamin Anda juga harus makan-makanan yang bergizi dan tidak lupa konsultasikan kehamilan ke dokter kandungan minimal 1 bulan sekali. Tujuannya ialah untuk memantau kondisi kesehatan Anda dan juga bayi yang sedang bertumbuh di rahim Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Vitamin Penting Untuk Ibu Hamil! No.4 Merupakan Yang Paling Penting"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *