Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik Dan Benar

loading...

Bekerja memang kadang terasa mejenuhkan, terutama kalau pekerjaan itu tidak sesuai dengan minat dan talenta kita, untuk anda yang berencana ingin mengundurkan diri berikut Contoh Surat Pengunduran Diri yang baik dan benar.



Lampung , 03 Februari 2016


Kepada
Yth. Pimpinan PT. ……………
Di
            Tempat

Dengan hormat,

Melalui surat ini, aku (Nama Pemohon) bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. ..... Sebagi karyawan terhitung semenjak tanggal (Tulis Tanggal Pengunduran) 

Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayan dan kesempatan yang pernah aku dapatkan untuk bekarja di PT……………….., dan aku juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan management PT……………. kalau terdapat kesalahan dan kekeliruan yang pernah aku perbuat selama aku bekerja.

Saya selalu berharap biar PT. …………. Terus berkembang dan selalu menjadi yang terbaik.

Hormat saya, 


Sugiyanto

Demikian Contoh Surat Pengunduran Diri yang baik dan benar, Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik Dan Benar"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *