Bisnis / Perjuangan Rumahan Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil

loading...
Bisnis Rumahan yang menguntungkan dengan modal kecil - Halo teman blogger, semoga dalam keadaan sehat wal afiat. Siapa sih yang gak pengen punya perjuangan yang modalnya kecil tapi untungnya tidak mengecewakan banyak. udah gitu kerjanya juga santai, cukup dari rumah dan gak perlu pergi ke kantor. Usaha rumahan ini mungkin cocok bagi anda ibu-ibu yang ingin punya uang belanja aksesori atau yang lagi cari kerja namun sulit mendapat pekerjaan idaman yang di inginkan. 

Bisnis Rumahan yang menguntungkan dengan modal kecil  Bisnis / Usaha Rumahan yang menguntungkan dengan modal kecil

Langsung simak aja yuk apa aja Usaha Rumahan modal kecil untung besar yang menjanjikan berikut ini : 

1. Online Shop (Dropship)
Dijaman kini siapa yang gak kenal perangkat canggih dengan nama Smartphone? dengan modal smartphone anda dapat memulai bisnis rumahan yang menguntungkan dengan bisnis online shop. Lakukan bisnis ini dengan memulai promosi kepada saudara, tetangga, maupun teman kita. Jika tiba pesanan barang anda hanya cukup menghubungi supplier barang dan pihak supplier yang akan mengirim eksklusif barang pesanan konsumen anda dengan memakai nama Brand perjuangan anda. cukup gampang bukan? Jangan menyepelakan usahan menyerupai ini ya, walaupun terlihat sederhana namun alhasil cukup menggiurkan. Namun semua tergantung bagaimana anda menangani perjuangan tersebut. Semakin anda rajin dan ulet, maka hasil tidak mengecawakan usaha. 

2. Warung Sarapan Pagi 
Salah Satu perjuangan rumahan yang menguntungkan ialah adalah warung sarapan pagi. perjuangan ini cukup dilakukan di pagi hari saja sudah dapat mendapat untung yang cukup besar. Setiap hari niscaya semua orang yang membutuhkan yang namanya sarapan. Untuk menyiasati semoga pelanggan anda tidak bosan, anda harus menyiapakan banyak sekali macam hidangan misalkan Nasi Uduk, Lontong Sayur, Soto Ayam, dan lain-lain. Sudah banyak buktinya hanya dengan berjualan sarapan pagi menyerupai ini kehidupan ekonomi mereka jauh lebih baik. 

3. Counter Pulsa dan Paket Data
Di jaman menyerupai ini siapa yang tidak butuh pulsa dan paket data? hampir semua orang membutuhkannya. Bahkan bila kita lihat satu orang dapat mempunyai lebih dari 2 nomer Hanphone. Untuk menjalankan perjuangan ini adan tidak perlu mempunyai counter atau bangunan fisik layaknya toko besar. anda hanya membutuhkan sebuah smartphone untuk mengisi pulsa dan paket data ke pelanggan anda. perjuangan ini juga sangat fleksibel sebab dapat dilakukan dari mana saja. bahkan ketika liburanpun anda masih dapat melayani pelanggan anda. 

4. Tempat Pembayaran Online
Bisnis yang satu ini sedang musim di tahun-tahun ini dan perjuangan ini merupakan salah satu perjuangan yang banyak diminati pengusaha kecil atau rumahan. Hanya dengan memakai Laptop atau komputer spec sedang saja dan jaringan internet anda sudah dapat menjalakan bisni ini. Peluang dari bisnis rumahan ini masih sangat besar. Cara memulai perjuangan ini anda hanya perlu mendaftar untuk menjadi biro pembayar online salah satunya dapat dilakukan di Bank atau Kantor Pos. Bisanya bisnis ini melayani pembayaran tagihan listrik, Telepon, PDAM, TV Kabel banyak sekali macam angsuran dan jenis pembayaran lainnya. Jika anda rajin perjuangan ini dapat menjadi Bisnis  Rumahan yang menjanjikan kentungan yang cukup besar. 

5. Jahit Pakaian 
Bisnis rumahan yang menjanjikan berikutnya ialah perjuangan jahit pakaian. kenapa harus jahit pakaian? Karena perjuangan yang satu ini tidak akan lekang dimakan waktu. Setiap orang niscaya membutuhkannya. Apalagi menjelang hari raya dan tahun anutan baru, niscaya anda akan kebanjiran order.

6. Warung Kelontong
Bisnis rumahan yang menguntungkan terahkir ialah warung kelontongan, anda dapat menjual banyak sekali macam kebutuhan yang diharapkan tetangga anda sekitar menyerupai Sembako, kebutuhan dapur, jajanan anak, barang pecah belah dan barang kebutuhan rumah tangga lainnya. Sudah banyak perjuangan warung kelontongan yang sukses di kampung. 

Memang perjuangan ini ialah perjuangan berbasis rumahan yang tergolong perjuangan kecil namun anda tetap harus mencatat keuangan pemasukan, pengeluaran dan hutang piutang. Karena setiap perjuangan sangat mememrlukan yang namanya perhitungan. 

Sekian atikel Bisnis / Usaha Rumahan yang menguntungkan dengan modal kecil, semoga bermanfaat untuk anda yang membacanya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis / Perjuangan Rumahan Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *