Kulit Gadis Arif Balig Cukup Akal Ini Bersisik Dan Mengelupas

loading...

Kondisi kulit yang kering dan sedikit bersisik, terkadang membuat kita langsung merasa sangat tidak nyaman dan gelisah. Kondisi demikian, tentu saja langsung membuat kita kurang atau bahkan hilang percaya diri. Itu baru terasa kering dan sedikit bersisik, lantas bagaimana jika kondisi kulit kita lebih parah, misalnya sampai mengelupas?

Hal ini dialami oleh seorang gadis remaja asal India bernama Shalini Yadav (16) yang menderita kelainan kulit. Seperti yang dilansir dari laman asiantown.net, kondisi kulit yang bersisik dan mengelupas merupakan kondisi yang langka. Karena penyakit ini pula, Shalini pun 'menerima' julukan sebagai ''manusia ular''. Setiap 45 hari sekali, kulit tubuhnya akan mengeras dan mengelupas. 

Untuk mengurangi kondisinya semoga tidak bertambah parah, Shalini harus berendam di dalam air sedikitnya selama 1 jam pada pagi, sore dan malam hari. Ia pun harus mengolesi salep pada kulitnya untuk mengurangi rasa sakitnya yang menyiksa. Menurut info yang beredar, kondisi ekonomilah yang menimbulkan ia tidak pernah dibawa dan diperiksa ke klinik atau rumah sakit untuk memperoleh perawatan.

Kondisi kulit yang kering dan sedikit bersisik Kulit Gadis Sampaumur Ini Bersisik Dan Mengelupas
Bahkan lebih parahnya lagi, ia pun harus rela dikeluarkan dari sekolahnya, alasannya ialah ialah rasa ketakutan yang dialami oleh teman-temannya tersebut. Karena kondisinya mirip ini membuat orang-orang di sekitarnya merasa kurang nyaman.

Kondisi kulit yang kering dan sedikit bersisik Kulit Gadis Sampaumur Ini Bersisik Dan Mengelupas

Kondisi kulit yang kering dan sedikit bersisik Kulit Gadis Sampaumur Ini Bersisik Dan Mengelupas

Sang ibu, Devkunwar memberikan jika kondisi yang dialami oleh anak gadisnya sudah terjadi sejak lahir. "Shalini menderita penyakit ini sejak ia kecil. Kami menemukan beberapa dokter, namun tidak ada satupun yang dapat menyebuhkannya. Kondisinya semakin memburuk. Aku sebagai orang tuanya merasa tidak berdaya setiap kali melihat kulitnya mengelupas. Itu membuatnya sangat kesakitan."

"Penyakit ini tidak membunuh, namun secara perlahan merenggut semua kebahagiaan yang ia miliki. Aku sangat kasihan padanya. Ini benar-benar memprihatinkan," ungkap Devkunwar. Belum mampu diketahui secara pasti apa yang menimbulkan ia menderita kondisi tersebut, bahkan sampai ketika ini belum juga ditemukan obat untuk menyembuhkannya.


Semoga lekas sembuh neng....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kulit Gadis Arif Balig Cukup Akal Ini Bersisik Dan Mengelupas"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *