Astaga! Pria Ini Telan Handphone Miliknya Sendiri

loading...
 Pria Ini Telan Handphone Miliknya Sendiri  Astaga Astaga! Laki-Laki Ini Telan Handphone Miliknya Sendiri

Seperti dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang laki-laki asal Irlandia yang tidak disebutkan namanya ini, beberapa waktu yang kemudian telah menelan sebuah handphone miliknya. Pria berusia 29 tahun tersebut harus melakukan operasi bedah agar handphone tersebut mampu dikeluarkan dari dalam tubuhnya.


Cerita dimulai dikala sang laki-laki yang juga seorang tahanan ini mengalami muntah dan mual. Selain itu, ia juga merasakan sakit di kepalanya. Setelah dibawa ke klinik terdekat, ia pun mengaku tidak sengaja menelan handphone miliknya. Setelah mendengar akreditasi dari laki-laki ini, maka pihak klinik pun segera membawa laki-laki tersebut ke sebuah rumah sakit agar dokter ahli bedah mampu membantu mengeluarkan handphone tersebut dari dalam tubuhnya.

Selama kurang lebih 18 jam, para dokter di rumah sakit menunggu agar handphone keluar bersama kotoran pria. Namun sangat disayangkan, handphone tersebut masih saja berada di dalam lambung laki-laki ini dan tidak mau keluar. Langkah selanjutnya adalah, para dokter menggunakan pipa fleksibel yang dilengkapi kamera kecil pada ujungnya untuk mengeluarkan benda abstrak dari sistem pencernaan, atau teknik ini disebut juga fastrointestinal endoscopy. Lagi-lagi handphone tersebut tidak mampu keluar dari dalam lambung laki-laki ini.

 Pria Ini Telan Handphone Miliknya Sendiri  Astaga Astaga! Laki-Laki Ini Telan Handphone Miliknya Sendiri

Karena kedua cara diatas tidak berhasil, dokter pun risikonya melakukan operasi bedah. Ketika melakukan operasi bedah, dokter menghindari untuk membuat cidera sistem pencernaan atau pun luka. Seorang dokter yang terlibat melakukan operasi berkata,”Handphone yang tertelan sampai ke lambung sangat mungkin tidak mampu dikeluarkan dengan menggunakan alat endoscopy yang ada dikala ini. Operasi bedah yaitu satu-satunya cara yang mampu kita lakukan. Untuk melakukan operasi bedah ini, kita tetap harus bekerja dengan sangat hati-hati dan teliti.”

Akhirnya dengan cara melakukan operasi, handphone di dalam lambung laki-laki berhasil dikeluarkan. Setelah beberapa minggu berlalu, ia juga sudah mampu meninggalkan rumah sakit. Menurut jejak laporan dari pihak rumah sakit, setelah melakukan operasi bedah ini, kondisinya pulih dengan baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga! Pria Ini Telan Handphone Miliknya Sendiri"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *