Tips (Cara) Memilih/Membeli Mesin Fotocopy Bagi Pemula Semoga Perjuangan Fotocopy Lancar

loading...
Apa kabar semua juragan Fotocopy dan Calon Juragan Fotocopy, semoga sehat selalu ya. Sebelum saya menjelaskan perihal Tips menentukan mesin fotocopy bagi pemula, saya ingin sedikit bercerita awal mula saya membuka perjuangan fotocopy. Sebelum saya membuka Usaha fotocopy saya pernah bekerja di toko fotocopy milik bos saya dulu, dari situ saya banyak mencar ilmu bagaimana cara menjalankan perjuangan fotocopy, menentukan mesin yang baik, cara melayani pelanggan dengan benar, hingga mengatasi duduk kasus kerusakan pada mesin fotocopy alasannya hal ini sangat penting anda ketahui bila anda ingin terjun ke dunia perjuangan fotocopy.

Setelah membuka sendiri perjuangan fotocopy saya lebih memahami lagi bagaimana perjuangan ini dijalankan. dan yang saya tekankan sebisa mungkin saya service sendiri setiap kerusakan yang terjadi, bila kerusakan dirasa terlalu parah gres saya memanggil teknisi langganan. hal ini saya lakukan untuk menghemat biaya operasional toko. Karena untuk memanggil teknisi membutuhkan biaya yang cukup mahal. hehehe.... tentunya bagi pemula menyerupai saya dulu. Karena pemasukan dari perjuangan belum stabil. 

Sebelum anda membuka perjuangan fotocopy sebaiknya ada tau cara mengatasi masalah-masalah kerusakan kecil pada mesin fotocopy, syukur-syukur bila anda paham semua bagaimana mengatasi kerusakan mesin fotocopy. Karena bila anda kurang paham anda hanya akan membuang banyak waktu untuk menunggu teknisi tiba ke daerah perjuangan anda. Itu berarti akan banyak rejeki yang anda lewatkan bukan? bukankah amat disayangkan bila pelanggan kita kecewa alasannya mesin kita bermasalah. Ini tidak akan terjadi bila anda sedikit memahami perihal kerusakan mesin fotocopy. 


Udah dulu ya juragan basa basinya, pribadi saja kita Simak Tips Memilih/Membeli Mesin Fotocopy Bagi Pemula versi pengalaman saya sendiri. 

1. Usahakan Membeli mesin fotocopy dari Distributor atau teknisi yang bersahabat dengan lokasi anda. hal ini bertujuan  semoga sewaktu-waktu ada duduk kasus dengan mesin anda, Teknisi sanggup segera tiba ke daerah perjuangan anda. Ini menjadi pengalaman berharga juga buat saya sendiri. Awal membuka perjuangan fotocopy saya membeli mesin dari agen diluar kota. Pada waktu terjadi kerusakan (masih dalam lingkup garansi) saya harus menunggu 1-2 hari untuk teknisi hingga ke daerah perjuangan saya. Hal menyerupai ini sangat merugikan. 

2. Pada dikala membeli mesin fotocopy usahakan mesin bergaransi, berdasarkan saya ini penting, alasannya kita tidak akan pernah tau bagaimana nasib manusia. hehehe... 

3. Cek keadaan drum. Ini hal yang sangat penting dalam tips menentukan mesin fotocopy. alasannya drum yang baik menentukan kualitas cetak yang baik pula. cara Mengeceknya cukup mudah, anda hanya perlu melaksanakan black copy atau fotocopy tanpa menutup beling scanner sehingga akan terlihat bagaimana kualitas drum yang anda beli. Semakin pekat dan rata hasil cetakan menunjukan semakin baik pula keaadaan drum mesin fotocopy. 

4. Tips selanjutnya cara menentukan mesin fotocopy yang berkualitas usahakan anda membeli mesin fotocopy eks luar negeri. Kenapa harus bekas dari luar negeri? berdasarkan pengalaman Saya membeli mesin fotocopy, mesin eks luar negeri lebih terjamin kualitasnya dibandingkan mesin lokal dari dalam negeri. Mesin lokal biasanya yaitu mesin yang sudah banyak pemakaianya dan eks mesin rental. Berbeda dengan mesin eks luar negeri biasanya belum terlalu banyak pemakaian dan hanya di pakai untuk keperluan kantor.

5. Masalah harga, untuk harga mesin fotocopy sendiri bervariasi menyesuaikan dana yang anda punya. 


6. Merk mesin fotocopy, sebaiknya anda gunakan mesin fotocopy brand canon. Mengapa harus Canon? berdasarkan saya mesin fotocopy canon paling handal dan gampang dalam perawatan. Selain itu juga sparepart atau sparepart gampang di dapatkan Karena kebanyakan pengusaha fotocopy memakai mesin fotocopy brand ini. 

mungkin itu saja beberapa tips (cara) menentukan mesin fotocopy yang berkualitas berdasarkan pengalaman saya Selama menggunkan mesin fotocopy. Selamat menjalankan perjuangan anda, semoga sukses selalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips (Cara) Memilih/Membeli Mesin Fotocopy Bagi Pemula Semoga Perjuangan Fotocopy Lancar"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *