Mengurangi Selulit Dengan Ampas Kopi

loading...
Ampas kopi
SELULIT akan menciptakan kulit terlihat menyerupai kulit jeruk. Hal itu tentu menciptakan kaum wanita tidak pede jikalau memakai busana yang terbuka.
Untuk mengurangi selulit, coba gunakan krim antiselulit yang sanggup Anda buat sendiri dari ampas kopi.
Ampas kopi mengandung kafein yang mempunyai kegunaan untuk melebarkan pembuluh darah, mencegah penimbunan air, dan memecah lemak di bawah kulit sehingga selulit sanggup dikurangi. Adapun caranya adalah:
  • Siapkan seperempat cangkir ampas kopi yang masih hangat. Tambahkan satu sendok makan olive oil atau minyak zaitun. Campur hingga merata materi tersebut, kemudian balurkan pada area badan yang terdapat selulit, menyerupai paha, betis, lengan, dan pantat, disertai dengan pemijatan Iembut. Diamkan hingga ramuan kering, kemudian bilas hingga bersih. 
  • Siapkan seperempat cangkir ampas kopi, satu sendok makan minyak zaitun, dan putih telur. Campur semua materi tersebut kemudian gunakan untuk memijat seluruh bab badan yang ada selulitnya dengan gerakan memutar. Setelah ramuan setengah kering, bungkus badan dengan plastik, dan diamkan selama 3O menit. Selanjutnya, bilas dengan air hangat.
  • Siapkan ampas kopi dengan body lotion yang biasa Anda gunakan. Campur materi tersebut, kemudian balurkan pada bab badan yang ada selulitnya. Diamkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air bersih.
Selain memakai ramuan tersebut, jangan Iupa untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat. Di antaranya dengan mengurangi konsumsi lemak, menerapkan teladan makan seimbang, dan olahraga teratur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengurangi Selulit Dengan Ampas Kopi"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *