Cuka Untuk Kaki Bebas Jamur

loading...
Kaki yakni wilayah yang seharusnya selalu terlihat higienis dan sehat. Sayang banyak orang yang masih kurang waspada akan kebersihan kaki, termasuk jari dan tumit. Kaprikornus gimana caranya biar kulit kaki mulus dan bebas jamur?


  • Ambil soda camilan elok dan cuka yang sifat keasamannya bisa mencegah tumbuhnya jamur atau bakteri. 
  • Cuci kaki dengan sabun bilas dan keringkan. potong kuku dan bersihkan kotoran di area kuku termasuk belahan tepinya. gunakan kerikil apung untuk menggosok kulit yang menebal di telapak kaki.
  • Siapkan cuka, soda kue,  garam,  air hangat dan wadah untuk merendam kaki.
  • Campurkan semua materi hingga rata, rendamkan kaki ke dalamnya hingga air tidak terasa hangat lagi. Angkat kaki dari air keringkan dengan handuk. Ambil jeruk lemon, belah menjadi dua bagian. Gosok-kan belahan lemon pada tempat kaki, dan biarkan selama 3-5 menit sebelum dibilas. Lemon membantu memperlancar proses pengelupasan sel kulit dan merangsang pembentukan sel kulit baru. 
  • Oleskan setiap jari kaki,  kuku dan tumit dengan minyak zaitun dengan bantuancontoh bud agar terjaga kelembabannya. biarkan semalaman dan bilaslah keesokan harinya. 
 Tips
Kesehatan kulit sangat tergantung pada cukupnya gizi makanan dan waktu beristirahat. Perbanyak sayur yang berwarna hijau Gelap, buah-buahan berwarna merah,  atau oranye yaitu yang kaya zat antioksidan untuk kesehatan sel kulit dan tubuh. Beristirahat paling sedikit 6 jam akan menciptakan kulit selalu sehat. Jangan lupa minum air yang cukup. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuka Untuk Kaki Bebas Jamur"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *