Tips Mengatasi Kulit Kering Secara Alami

loading...
Tentunya sebagai seorang laki-laki atau seorang perempuan akan merasa tidak menarik jikalau mengalami kulit kering. Karena kulit kering mengakibatkan kulit terlihat kusam dan tidak menarik. Selain itu, kulit kering juga sering mengakibatkan terjadinya mengelupas kulit sebab kulit kehilangan kelembaban dan elastisitasnya. Dan lebih parahnya kulit kering juga sanggup mengakibatkan kulit cepat keriput.
Google Image: thirzaskin.com
Untuk mengatasi hal tersebut,ada beberapa tips yang patut anda coba untuk mengatasi kulit kering anda. Berikut saya mempunyai tips mengatasi kulit kering bagi anda.
  1. Perbanyaklah minum air putih. Air putih merupakan pelembab alami kulit. Pada waktu kulit anda terasa kering maka dipastikan tubuh anda kekurangan cairan. Maka perbanyaklah minum air putih supaya sanggup memenuhi kadar cairan dalam tubuh semoga tidak mengakibatkan kulit kering. Selain itu, kurangi minum-minuman ringan dan minuman kaleng sebab minuman tersebut hanya sanggup menghilangkan rasa haus sesaat dan tidak sanggup memenuhi kadar cairan tubuh menyerupai halnya air.
  2. Kurangilah mandi menggunakan air hangat. Ternyata jikalau terlalu sering menggunakan air hangat untuk mandi juga sanggup mengurangi kelembaban kulit. Sering-seringlah menggunakan air hambar dan segar untuk mandi. Karena dengan hal ini, kulit akan mendapatkan kelembaban yang cukup lewat pori-pori kulit.
  3. Menggunakan pelembab kulit. Silahkan gunakan pelembab wajah anda sewaktu simpulan mandi. Pilihlah secara baik pelembab wajah yang cocok untuk kulit wajah anda. Jangan sembarangan memilih pelembab wajah. Saya sarankan pilihlah pelembab wajah yang mengandung krim, sebab pelembab ini mengandung lebih banyak kadar pelembab kulit yang tersusun dari komposisi minyak daripada pelembab lotion.
  4. Hindari penggunaan alat kosmetik yang komposisi terbesarnya bahan kimia. Lebih-lebih bahan kimia yang tidak sesuai standar BPOM yang sangat banyak ditemukan di dalam alat kosmetik perempuan banyak kandungan alami yang sanggup digunakan untuk merawat wajah anda, menyerupai misalnya bengkoang, pengecap buaya, dan mentimun yang pada umumnya digunakan untuk perawatan wajah.
  5. Hidarilah kebiasaan merokok. Tidak sanggup dipungkiri bahwa rokok mengandung zat racun yaitu nikotin dan sebagainya yang sangat berpotensi dalam merusak kelembaban kulit anda. Untuk itu jangan mempunyai kebiasaan merokok jikalau anda tidak menginginkan kulit anda kering dan kusam.

Oke semua sekian dulu mengenai tips mengatasi kulit kering secara alami pada kesempatan kali ini. Sampai jumpa di tips-tips berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengatasi Kulit Kering Secara Alami"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *