Ini Ia Aplikasi Editor Thumbnail Yang Cocok Untuk Para Youtuber

loading...
Halo sobat blogfile9, hari ini mimin akan membagikan 2 Aplikasi yang sering dipakai oleh para Youtuber untuk menciptakan tampilan di video Youtube mereka. Aplikasi apakah itu?
PixelLab dan Picsay
1. PixelLab
App PixelLab
Jika Anda ingin menciptakan komposisi teks, tetapi belum menemukan alat yang cukup bagus, cobalah PixelLab. Aplikasi ini memperlihatkan banyak fitur sehingga Anda sanggup mewujudkan wangsit apa pun yang bisa dibayangkan.

Bagian terbaik dari PixelLab ialah memungkinkan Anda menambahkan aneka macam jenis elemen sehingga bisa menciptakan komposisi yang sesuai kebutuhan. Anda sanggup memasukkan foto, mulai dari nol dengan teks sendiri atau memakai salah satu dari banyak kata-kata motivasi yang sudah disediakan PixelLab.

Saat mulai mengkreasikan gambar, pilih berkas fon utama, masuk ke galeri untuk menambahkan foto atau mengaplikasikan teks yang sudah dipilih. Begitu dasarnya sudah siap, mulailah mengubah apa yang diperlukan, ibarat lokasi elemen, ukuran, dan warna, menambah teks atau foto, meningkatkan kualitas, dsb. Pada dasarnya, Anda sanggup memodifikasi apapun tanpa batasan.

2. PicSay
App PicSay
PicSay alias Photo Editor ialah aplikasi untuk memodifikasi foto dan mengatakan banyak pilihan editing dari effect, word ballon, tittle dan lain-lain sehingga menghasilkan tampilan lucu maupun tampilan profesional dan lebih menarik. 

Aplikasi ini akan memudahkan Anda melaksanakan banyak hal ibarat memperbaiki mata merah atau memperbaiki warna foto untuk mengatakan sentuhan profesional yang lebih WOW. Anda juga bisa menambahkan banyak gambar elemen lucu lain untuk mengubah keaslian dari foto, menjadikannya foto yang benar-benar baru.

Versi gratis aplikasi ini mempunyai kekurangan (dimana-dimana yang gratis banyak kekurangan) lebih sedikit perlengkapan untuk memodifikasi foto, namun mengatakan Anda fasilitas dalam mengubahnya.

PicSay - Photo Editor benar-benar aplikasi yang sangat baik untuk memodifikasi foto, bahkan bisa memperbaiki foto yang buruk dipandang. Foto yang membosankan pun bisa diubah menjadi foto yang lucu.

2 aplikasi diatas merupakan aplikasi yang sering dipakai untuk menciptakan thumbnail Youtube. Tidak hanya itu 2 aplikasi ini masih banyak penggunaannya dari pengeditan tulisan, menciptakan banner youtube, google plus cover art, google plus cover photo, Twitter header dan masih banyak lagi, tergantung dari penggunaan yang kalian inginkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Ia Aplikasi Editor Thumbnail Yang Cocok Untuk Para Youtuber"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *