Cara Mengetahui Persentase Seo Website, Blog Atau Artikel

loading...
Sumber: Google Image
Siang telah menjadi malam maka saatnya kita goyang bro. eh maksudnya bikin postingan. hihi. Bagi kita sebagai orang yang bergerak di bidang Blogging. Eh Blogging apaan yak. hehehe maksudnya berprofesi sebagai blogger. Kok Profesi.. ? Ya Sudahlah terserah saja. Next. 

Kita sebagai blogger akan selalu memiliki aliran atau sebuah pertanyaan atau juga sebuah nasehat untuk adik" maksudnya pertanyaanya yakni pertama, satu, setunggal "Apakah website saya atau blog saya sudah SEO ?", dua "Seberapa SEO kah Website atau blog kita ?", tiga " Berapa persenkah SEO dari website atau blog kita?" kita aja ya jangan kalian. semoga lebih akrab. wkwkwk.

Post malam ini kita akan bahas sebuah website yang cukup ringan tapi besar sekali manfaatnya ialah website atau sub website "http://research.domaintools.com/seo-browser/" manfaat dari website tersebut yakni untuk membuatkan tips dan trik sederhana untuk mengetahui persentase SEO dari blog kita. Langsung saja yuk... Mari Man... haha
  1. Silahkan Kunjungi URL berikut "http://research.domaintools.com/seo-browser/".
  2. Masukin saja langsung URL Website atau Blog kita.
  3. Klik pakai mos atau mouses yak anak panah warna hijau untuk memulai aktifitas pengecekan atau sanggup juga menggunakan entere"Enter".
  4. Tunggu beberapa dikala sampai muncul persentase sebelah kanan warna hijau semoga 100% yak.
  5. Sudah segitu saja selamat menjoba,
Mungkin hasil dari analisis web tersebut sanggup kita gunakan sebagai referensi tetapi keakuratan dari data tersebut saya kembalikan kepada yang kuasa semesta alam. semoga bermanfaat.

Sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat untuk kita semua terima kasih. Salam Sukses


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetahui Persentase Seo Website, Blog Atau Artikel"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *