Viral! Kucing Lucu Ini Jadi Penjaga Lapak Ikan Sekaligus Mandor Di Pasar

loading...
 Kucing Lucu Ini Jadi Penjaga Lapak Ikan Sekaligus Mandor di Pasar  Viral Viral! Kucing Lucu Ini Jadi Penjaga Lapak Ikan Sekaligus Mandor Di Pasar
Kucing Le Quoc Phong
Anda mungkin sudah tidak abstrak lagi dengan penampakan kucing liar yang berkeliaran di pasar. Kucing-kucing ini mencari sisa kuliner di sekitar pasar untuk dikonsumsi. Biasanya banyak ditemui di sekitar lapak ikan atau daging. Pemandangan ibarat ini yaitu wajar, sebab memang dengan cara ini kucing mencari sisa-sisa ikan atau daging.

Tapi ada pemandangan yang berbeda di sebuah pasar di Vietnam. Jika Anda berkunjung ke pasar tersebut, Anda akan menemukan seekor kucing yang berbeda dengan kucing liar pada umumnya. Kucing yang diberi nama Dog (anjing) ini justru bertugas menjadi penjaga dan mandor untuk penjual ikan dan bahan-bahan kuliner di pasar.

 Kucing Lucu Ini Jadi Penjaga Lapak Ikan Sekaligus Mandor di Pasar  Viral Viral! Kucing Lucu Ini Jadi Penjaga Lapak Ikan Sekaligus Mandor Di Pasar
Kucing Le Quoc Phong yang Bernama DOG

Kucing berusia tiga tahun ini dimiliki oleh Le Quoc Phong yang menjalankan usaha jualan ikan di pasar tradisional di Vietnam. Untuk menarik perhatian pelanggan, beliau mendandani kucingnya dengan aneka macam kostum setiap kali berjualan. Ia juga meletakkan kucingnya akrab lapaknya semoga pembeli mampu melihatnya.

Cara unik ini ternyata berhasil menarik banyak pembeli. Bukan hanya belanja, tapi mereka juga berfoto dengan Dog. 

Melalui Bored Panda, Le Quoc Phong mengatakan, "Dog suka makan es krim, traveling dan juga tidur." Ia juga menambahkan, "Dog juga punya banyak pacar dan banyak anak di aneka macam tempat."

Le Quoc Phong kini patut berbangga sebab memiliki kucing berakal dan berakal ini untuk turut serta menjalani bisnis bersamanya.

Bagaimana berdasarkan kalian, apakah kalian juga ingin punya kucing ibarat ini? Kalau Saya sih "YES"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! Kucing Lucu Ini Jadi Penjaga Lapak Ikan Sekaligus Mandor Di Pasar"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *