Wow! Pandangan Gres Kreatif Sang Ayah Bikin Foto Biasa Menjadi Luar Biasa

loading...
Google Image: hunonchess.com
Bagi seorang fotografer handal, media apapun dapat menjadi sebuah mahakarya yang menakjubkan bagi siapa yang memandangnya. Berkat keterampilannya mengolah foto, sebuah foto yang biasa saja, hasilnya menjadi luar biasa. Bahkan menjadi sesuatu yang bernilai seni tinggi.

Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah berjulukan John Wilhelm pada keempat anaknya. Mereka dijadikan sebagai objek foto oleh sang ayah. Berkat kepiawaiannya dalam mengolah foto, foto yang semula biasa saja, kini nampak menjadi foto bernilai seni tinggi.

Beragam media maupun background foto dapat menghasilkan karya foto yang menakjubkan. Mungkin Anda penasaran dengan foto-foto keempat anaknya ini?? Berikut koleksi foto hasil ilham kreatif sang ayah, ibarat dilansir dari johnwilhelm.ch :


Mungkin saja ada sebagian foto yang mampu menginsipirasi Anda untuk melakukan hal yang sama?? Silahkan bagi Anda yang memiliki keahlian dalam mengolah foto, Anda mulai dapat mencobanya. Banyak objek di sekeliling Anda yang mungkin saja dapat menjadi bahan kreatif Anda dalam menghasilkan foto yang luar biasa.

Semoga bermanfaat.

*Semua foto dari johnwilhelm.ch

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Pandangan Gres Kreatif Sang Ayah Bikin Foto Biasa Menjadi Luar Biasa"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *