Keren! Cosplayer Hijab Ini Menirukan Berbagai Kostum Superhero

loading...

Cosplayer yakni peniru yang memakai kostum untuk menirukan berbagai macam huruf dari tokoh anime, film maupun video game. Menjadi seorang cosplayer tidaklah mudah, dibutuhkan majemuk perlengkapan berupa kostum serta tata rias yang memadai, biar terlihat mirip dengan huruf aslinya. Setiap karakter, tentunya memiliki kerumitan tersendiri, ada yang simpel untuk ditirukan, namun ada juga yang sangat sulit.


Cosplay tidak hanya terkenal di negara Jepang saja, namun sudah mendunia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sudah banyak yang menirukan berbagai macam huruf tokoh superhero. Bahkan seorang hijabers bernama Saraswati asal negeri Jiran, Malaysia. Namanya mulai melambung di media internasional lantaran yakni kegemarannya menirukan berbagai macam huruf film maupun animasi dengan kemampuan make up yang sangat baik.

Melalui akun Instagram milik Saraswati, @queenofluna, sudah diikuti oleh sekitar 367 followers. Ia benar-benar tampil maksimal menirukan berbagai macam huruf superhero di akunnya tersebut. Penasaran mirip apa penampilannya?? Berikut yakni foto-foto Saraswati dikala menirukan berbagai huruf superhero terkenal dunia :

1. Saraswati Saat Menirukan Gambit, Karakter Kartun Dalam Film X-Men


2. Saraswati Saat Menirukan Deadpool


3. Saraswati Saat Menirukan Venom, Musuh Spiderman


4. Saraswati Saat Menirukan Nebula, Tokoh di Film Guardians of The Galaxy


5. Saraswati Saat Menirukan Wolfrine, Karakter Kartun Dalam Film X-Men


6. Saraswati Saat Menirukan Mystique, Salah Satu Karakter Dalam Film X-Men


7. Saraswati Saat Menirukan Iron Man
8. Berbagai Macam Karakter Sudah Berhasil Ia Tiru




Ia membuktikan seorang hijabers pun bisa tampil maksimal dikala menirukan berbagai macam huruf anime maupun superhero tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren! Cosplayer Hijab Ini Menirukan Berbagai Kostum Superhero"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *