Inilah Cara Menerima Uang Pendapatan Dari Blogger

loading...
Teman saya bertanya-tanya kepada saya, Apa sanggup mendapatkan uang dari Blog? Simpel saja saya menjawabnya. "BISA", lebih lanjut saya memberikan bahwa Blog sanggup memperlihatkan uang atau pendapatan tambahan dengan berbagai cara dan langkah tertentu. Pertanyaan muncul lagi, "Darimana tiba uang tersebut?". "Dari pengunjung kah atau eksklusif dari blogger ?" katanya lagi.
Google Image: PanduanIM
Percakapanpun makin panjang, saya sebagai Blogger pun dengan senang hati menjelaskannya perlahan-lahan walaupun sanggup dikatakan bahwa saya juga blogger pemula kurang lebih mulai tekun ngblog sekitar 5 tahun lamanya (waktu yang panjang ya) dan tidak tekunnya lebih dari 5 tahun. Pertama kali melaksanakan aktivitas ngblog itu saya sendiri diperkenalkan oleh sobat saya, bagaimana mendaftar dimana alamat web mendaftar dan sebagainya. Awalnya sih ya, semangat luar biasa di dalam memulai blog, sehari sanggup 10 kali postingan, itupun copy paste dari blog download, artikel dan banyak yang sudah saya coba. Dan usang makin usang saya berfikir "kenapa menyerupai ini ya? kok membosankan begini-begini aja. Apakah blog sanggup menghasilkan uang?"

Akhirnya saya pun mulai browsing "gimana sih cara untuk mendapat uang dari blog yang kita buat?". Dan pada kesempatan kali ini, Mas dan Mbak Brobro sekalian saya mau membicarakan wacana tentang Cara Mendapatkan Uang/ Pendapatan Dari Blogger. Sebelumnya, saya mau membuka pikiran kita semua. Didalam menciptakan blog apakah iseng, ikut-ikutan semoga trend, atau memang benar-benar suka ngeblog. Anda sendiri yang sanggup menjawab hal tersebut. Dari keinginan dan keputusan kalian, akan menjadi penentu kualitas dari isi blog kalian dan hasil yang kita sanggup dimulai dari kerja keras.

Setelah kita tahu kualitas blog kita, maka kita sanggup menentukan apakah blog yang kita kelola sanggup memperlihatkan uang atau tidak. Semuanya tergantung awal kita memulai blog.

Kembali lagi kepada topik postingan ini, bagaimana Cara Mendapatkan Uang / Pendapatan Dari Blogger. Simak beberapa di bawah ini.

Inilah Cara Mendapatkan Uang / Pendapatan Dari Blogger

1. Pribadi (Saku Sendiri)

Makdsudnya disini bahwa blog yang kita kelola dibiyai oleh kita sendiri. Kita tidak capek-capek mencari sumber uang, alasannya yakni kita eksklusif sanggup untuk membayar segala sesuatu yang berhubungan dengan blog. Seperti, beli domain, bayar iuran internet (pulsa atau langganan) dan lain sebagainya.

2. Sponsor (Pihak Luar)

Tentunya anda sudah tahu Sponsor yang saya maksud bukan. Dimana blog yang anda kelola, ada pihak-pihak tertentu yang mendanai segala keperluan yang anda inginkan. Ini sanggup terjadi alasannya yakni pihak sponsor sangat menyukai konten dari blog yang anda kelola. Tentunya, blogger sangat berharap sekali bila sanggup mendapat sponsor. Caranya, buatlah sebuah blog yang sanggup mengundang orang untuk membiayai segala keperluan anda. Atau, buatlah sebuah blog sesuai dengan keinginan Sponsor.

3. Iklan (Pemasang Iklan)

Hampir sama dengan no 2 di atas, hanya sedikit berbeda. Seorang sponsor akan membiayai blog apabila blog yang anda kelola sesuai dengan keingan dia atau minimal satu visi dan misi dengan anda. Sementara pemasang Iklan yakni tertarik memasang iklan di blog yang anda kelola dikarenakan blog anda memiliki pengunjung yang banyak. Dengan banyak pengunjung maka pemasang iklan merasa tidak rugi memasang iklan di blog yang anda kelola. Caranya: Buatlah blog yang selalu disukai atau yang sering dicari orang.

4. Google Adsense (GA)

Google AdSense biasa dikenal atau disingkat dengan GA. Mengenai Google AdSense (GA) saya sudah mempostingnya beberapa hari yang lalu. Coba deh Baca dan click disini lebih lanjut mengenai Google AdSense (GA).

5. Kerja Sama dengan Pihak Ketiga

Yang saya maksudkan disini adalah, anda bekerja sama dengan pihak ketiga dari situs penyedia iklan selain GA. Pendapatan yang anda peroleh yakni sistem bagi hasil. Bahasa kerennya yakni PPC (Pay Per Click). Anda akan dibayar dikala iklan yang anda pasang di klik oleh pengunjung. Hasil dari klik iklan tersebut dibagi bersama dengan pihak penyedia iklan sesuai denga syarat-syarat yang dibuat oleh pihak ketiga tersebut menyerupai adfly, linkshrink, dan lain-lain.

Dari kelima Cara Mendapatkan Uang / Pendapatan Dari Blogger tersebut, ada yang paling utama, yaitu dari TUHAN YANG MAHA KUASA. Berdoalah semoga Tuhan membukakan rezeki kepada kita.

Saya kira cukup sekian. Kurang lebih silahkan bertanya atau berikan saran kepada kami, melalu kolom komentar yang telah disediakan. Salam Sukses. Salam Blogger. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Menerima Uang Pendapatan Dari Blogger"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *