Cara Membuat Artikel Tidak Sanggup Di Block

loading...
Sumber: Google Image
Mungkin anda para blogger sudah kesal dan jengkel alasannya ialah harus menghadapi copaser yang tidak tahu diri. Artikel yang sudah anda tulis dengan susah payah dan original ternyata di copy paste oleh orang lain secara cuma-cuma, ialah tanpa izin atau pun menyamtumkan sumber yang akan mengarah ke blog orang anda. Tentu hal itu tidak sanggup didiamkan, alasannya ialah perlindungan hak cipta itu sangat penting.

Oleh alasannya ialah itu, saya akan menawarkan sebuah solusi supaya artikel anda tidak di copy paste sembarangan, ialah dengan membuat artikel tidak sanggup di block oleh orang lain. Copaser tidak akan sanggup mengcopy ukiran pena anda bila mereka tidak membloknya kan? Nah, jika begitu simak caranya di bawah ini.

1. Masuk ke akun blogger anda.
2. Pergi ke template -> edit HTML
3. Cari kode <head> dengan pemberian ctrl + f
4. Anda copy script di bawah ini dan paste di bawah kode <head>
<script type="text/javascript">if (typeof document.onselectstart!="undefined") {document.onselectstart=new Function ("return false");}else{document.onmousedown=new Function ("return false");document.onmouseup=new Function ("return true");}</script>
5. Setelah itu anda klik "simpan".
6. Kini anda sanggup mengetesnya dengan mencoba memblok artikel yang ada di blog anda. Jika berhasil, maka ukiran pena anda tidak akan sanggup di blok.

Selesai.
Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Artikel Tidak Sanggup Di Block"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *