2 Iklan Ppc Terbaik Dan Berkualitas Di Indonesia

loading...
Google Image
Hallo sahabat blogger. Tentu anda sudah tahu jikalau blog yang anda miliki sanggup menghasilkan uang untuk anda. Karena "sumber penghasilan terbaik berasal dari hobi", itulah yang saya katakan. Kaprikornus apabila anda memiliki hobi yaitu blogging, anda sanggup menyalurkan hobi sekaligus menerima gaji dari hasil blogging anda. Salah satunya yaitu dengan pasang iklan.

Dengan memasang iklan di blog, anda akan menerima uang dari advertiser. Sebutan untuk seorang blogger yang menampilkan iklan di blognya yaitu publisher. Iklan PPC (Pay Per Click) yaitu jenis iklan yang sering dipakai oleh para blogger, baik pemula maupun yang mahir. Seperti contohnya saya yang juga menggunakan iklan PPC. Sistem kerja dari iklan PPC yaitu anda menampilkan iklan di blog anda dari situs penyedia iklan PPC. Apabila ada seseorang yang mengklik iklan di blog anda, anda akan menerima bayaran dari hasil klik tersebut, jumlahnya tergantung dari masing-masing situs penyedia iklan. Untuk itulah akan saya bahas mengenai 2 Iklan PPC Terbaik dan Berkualitas dengan bayaran yang juga lumayan besar.

1. Innity (www.innity.com)

Innity yaitu situs penyedia iklan PPC terbaik di Asia Tenggara. Sebenarnya innity yaitu iklan PPC yang berasal dari Malaysia, tapi tak jarang blogger Indonesia bahkan negara di Asia Tenggara menggunakan iklan PPC ini. Bahkan innity memiliki kantornya di Jakarta. Bayaran yang diberikan pun lumayan besar, kisaran Rp 2.000 per klik. Iklan yang akan muncul pun juga iklan yang memiliki tampilan elegan dan keren berupa gambar. Oleh lantaran yaitu itu banyak blog terkenal yang menggunakan innity.

2. AdPlus (www.adplus.co.id)

AdPlus juga sebanding dengan 2 iklan PPC diatas. Harga klik dari AdPlus berkisar Rp 2.000 per klik. Seperti halnya AdStars, AdPlus merupakan iklan PPC premium dari Indonesia yang juga berkualitas. Tampilan iklannya pun juga menarik. Oleh lantaran yaitu kualitasnya ini, syarat pendaftaran memerlukan screenshot dari Google Analitics sebagai bukti blog anda layak.

Untuk itu, saya merekomendasikan kepada anda para blogger untuk menjadi publisher di salah satu penyedia iklan PPC diatas, lantaran yaitu dijamin kualitasnya.

Sekian artikel wacana 2 Iklan PPC Terbaik dan Berkualitas di Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Iklan Ppc Terbaik Dan Berkualitas Di Indonesia"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *