Ayo Sambut Film, Doraemon The Movie: Chronicle Of The Moon Exploration

loading...
Google Image: kaorinusantara.co.id
Doraemon telah  merilis trailer untuk film terbarunya yang berjudul "Eiga Doraemon no Nobita no Getsumen Tansaki" atau "Doraemon the Movie: Chronicle of the Moon Exploration" pada Jumat (14/12/2018) via laman resminya doraeiga.com.

Film ini akan fokus pada kisah rakyat di Jepang perihal kelinci-kelinci yang tinggal di bulan.  Berdasarkan trailernya, Doraemon, Nobita, Gian dan kawan-kawan melaksanakan perjalanan ke bulan. Namun, Diabolo dan anak buahnya, Goddard menghalangi jalan mereka. Mereka juga bertemu dengan Luna yang misterius, yang tinggal di sisi bulan yang jauh.

Film ke-39 dari franchise Doraemon ini juga mencuplikkan lagu tema berjudul "The Gift" dari Dai Hirai.

Film yang dijadwalkan premiere di Jepang pada 1 Maret ini juga telah mengumumkan bahwa aktris terkenal Alice Hirose akan mengisi bunyi Luna dalam film tersebut.

Shinnosuke Yakuwa yang sebelumnya pernah mensutradarai "Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan" dan "Doraemon the Movie: Nobita in the New Haunts of Evil - Peko and the Five Explore" akan mengarahkan film ini. Sementara itu, Midzuki Tsujimura yang pernah menulis naskah untuk "Tsunagu" dan "Kagami no Kojō" menulis naskahnya.

Sebelumnya, Doraemon merilis film ke-38nya yaitu "Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima" atau "Doraemon the Movie: Nobita's Treasure Island" pada 3 Maret lalu.

Film tersebut berhasil menjadi franchise paling laku dari 13 seri terakhir Doraemon dengan mendapat lebih dari US$41,5 juta (sekitar Rp606,7 miliar) dalam 32 hari penayangan. Per 8 April, sebanyak 4.282.000 tiket telah terjual, yang menjadikannya film Doraemon yang paling banyak terjual tiketnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayo Sambut Film, Doraemon The Movie: Chronicle Of The Moon Exploration"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *