10 Abjad Cewek Anime Terkuat

loading...

Mungkin masih banyak yang berpikir bila anime merupakan tontonan kebanyakan cowok. Enggak heran, sebab memang anime kerap didominasi oleh aksara cowok, baik pemain film utama maupun pemain film pendukung. Tetapi, nyatanya banyak hal seputar anime yang bahu-membahu belum tampak di permukaan.

Salah satunya soal beberapa sosok cewek besar lengan berkuasa yang ada di dalamnya. Yap, anime nyatanya enggak hanya dipenuhi oleh sosok pemuda besar lengan berkuasa dan tangguh aja. Melainkan banyak juga aksara cewek besar lengan berkuasa yang berhasil memikat para penggemar anime. Siapa aja mereka? Berikut ini 10 aksara cewek anime yang mempunyai kemampuan enggak kalah hebatnya dengan aksara pemuda pada umumnya.

10. Boa Hancock (One Piece)


Bisa dibilang Boa merupakan aksara cewek paling manis di One Piece. Meski beliau satu-satunya anggota cewek di Shichibukai, namun sebab kemampuan yang beliau miliki membuat Boa banyak ditakuti pria. Boa mempunyai kekuatan Love-Love Fruit, yang memungkinkan dirinya mengubah siapapun menjadi batu. Dia enggak kenal ampun untuk menghabisi semua musuhnya, apalagi dari kalangan cowok. Tetapi kebencian Boa kepada pemuda sedikit berkurang sesudah beliau bertemu dengan Luffy.

9. Android 18 (Dragon Ball Z)


Android 18 sejatinya bukanlah insan normal, melainkan sebuah cyborg alias robot setengah insan yang mempunyai kekuatan yang luar biasa. Android 18 diklaim sebagai cewek terkuat dalam serial Dragon Ball Z sebab berhasil mengalahkan Vegeta dan hanya gagal mengalahkan sang aksara utama, Goku.

8. Arale Norimoki (Dr. Slump)


Digambarkan sebagai "android tepat pertama di dunia", Arale ialah protagonis utama dari manga pertama milik Akira Toriyama, Dr. Slump. Baru-baru ini, Arale sempat muncul dalam serial Dragon Ball Super dan bertarung dengan Goku dan Vegeta. Hebatnya, beliau dengan gampang mengalahkan Vegeta dan berhasil bertanding melawan Super Saiyan Blue Goku.

7. Big Mom (One Piece)


Sampai sejauh ini, bisa dibilang Luffy dan kawan-kawan belum berhasil menaklukan Big Mom dan masih kesulitan melawan anak-anaknya menyerupai Charlotte Katakuri. Yonkou Big Mom ialah salah satu bajak maritim terkuat dan paling ditakuti. Selain mempunyai tubuh besar dan bisa melahap orang, Big Mom mempunyai kekuatan untuk mengambil nyawa orang yang takut dengannya.

6. Erza Scarlet (Fairy Tail)


Erza Scarlet merupakan heroine utama dalam serial Fairy Tail. Dia udah meraih gelar Master dengan cepat sesudah sebelumnya sempat menyandang penyihir Kelas S. Selain banyak yang takut dengan sifat agresifnya yang ekstrim dan gampang marah, Erza Scarlet ternyata juga mempunyai kemampuan sihir Requip yang luar biasa.

5. Kaguya Otsutsuki (Naruto)


Kaguya bisa dibilang merupakan leluhurnya ninja yang pertama kali memakai chakra di Bumi. Setelah mengkonsumsi buah dari pohon chakra ilahi, kemampuan Kaguya yang sebelumnya emang udah mengesankan menjadi hampir menyerupai dewa. Dengan kekuatan yang beliau miliki, Kaguya bisa mendamaikan sebuah negara yang sedang berperang dengan dirinya sendiri tanpa pertolongan apapun. Hebat banget, ya?

4. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)


Nama “Ackerman” digambarkan sebagai petarung yang sangat besar lengan berkuasa dengan kemampuan serta ketahanan fisik yang luar biasa. Meski Mikasa ialah seorang cewek, beliau benar-benar bisa menggambarkan seorang “Ackerman” sejati. Dengan petuah ibunya yang menyuruhnya untuk melindungi Eren, beliau menjadi sangat protektif dan mengasah kemampuannya hingga lebih mahir dari Eren.

3. Morgiana (Magi: The Kingdom of Magic)


Meski Morgiana mempunyai postur tubuh yang kecil, tetatpi beliau ialah petarung yang sangat kuat. Kekuatan yang beliau miliki tertumpu pada kakinya yang gesit dan kuat. Ditambah lagi, indera yang beliau miliki mempunyai kemampuan di atas rata-rata orang.

2. Tokimi (Tenchi Muyo)


Di dunia Tenchi Muyo ada tiga dewi yang menguasai seluruh alam semesta yang mereka ciptakan: Washu, Tsunami, dan Tokimi. Tokimi mempunyai kemampuan sanggup menggeser galaksi dan membuat anomali ruang-waktu sesuka hati. Sementara secara teori mereka bertiga harus sama dalam hal kekuasaan, baik Washu dan Tsunami menentukan untuk berinteraksi dengan manusia. Sedangkan, Tokimi diberikan kemampuan untuk membatasi seberapa banyak kekuatan dewi mereka yang sanggup mereka gunakan pada waktu tertentu.

1. Shiki Ryougi (Kara no Kyoukai)


Mungkin masih ada aksara lain yang bisa menempati posisi pertama, tetapi uniknya kemampuan Shiki Ryougi terdapat dari pedang yang beliau miliki yang disebut Chokushi no Magan. Kemampuannya ini bisa menggambarkan nyawa seseorang menyerupai sebuah garis. Jika garis tersebut Ryougi potong, maka nyawa orang tersebut akan dengan mudahnya melayang. Ditambah lagi, Ryougi mempunyai sifat pantang mengalah dengan kekuatan fisik di atas rata-rata. Badass banget 'kan?

***

Nah, itulah 10 aksara cewek terkuat yang ada di Anime. Perlu diingat bahwa pemilihan 10 aksara cewek ini bisa jadi merupakan evaluasi yang subjektif. Jika lo mempunyai versi tersendiri, enggak usah ragu untuk mengungkapkannya lewat kolom komentar, ya! Nah, dari daftar di atas, ada aksara yang jadi favorit lo enggak?

Lihat Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Abjad Cewek Anime Terkuat"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *