Penyakit Artritis Dan Penyembuhannya

loading...

Hampir 60 juta orang Amerika menderita penyakit ini.  Dalam bentuk yang ringan,  tanda-tanda artritis antara lain sendi yang kaku,  nyeri dan pembengkakan. Sendi yang nyeri, meradang, dan membengkak akhir artritis rematoid sanggup mengganggu fungsi normal sendi itu. Dalam bentuk yang ekstrim, artritis mengakibatkan jari tangan dan kaki yang terpuntir.

Cobalah mengurangi tomat, paprika,  eggplant, serta sirtus. Hindari tepung halus dan gula. Tetapi Pertahankan diet rendah lemak dan serat tinggi serat yang mencangkup aneka macam macam buah dan padi-padian.

Apel,  cherries,  dan semangka sangat membantu dalam melawan pengaruh jangka panjang dari artritis. 
Jus apel fermentasi sangat baik untuk mengurangi deposit kristal yang terbentuk di sekitar sendi yang mengalami artritis. Jus cherry bekerja dengan cara yang sama. Jus semangka yang diminum pagi dan malam (tanpa biji) membantu menghilangkan asam urat, yang menumpuk di sendi. Inilah cara yang sangat baik untuk melawan penyakit ini.

Go-Away Arthritis Shake
Menghasilkan 3 cangkir

5 Apel
3 Plum
1/4 Cangkir cherries segar
2 Sendok Makan jus lemon
1 Cangkir es atau air bersih

Buatlah jus tiap buah secara terpisah. Kombinasikan dengen lemon dan es. Blender hingga lembut. Simpan sisanya di lemari pendingin.

Sumber: Interaksara,  2000


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyakit Artritis Dan Penyembuhannya"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *