3 Aplikasi Android Screen Recorder Terbaik Untuk Para Gamers Versi Blogfile9

loading...
Hello sobat blogger, kali ini blogfile 9 akan merecomendasikan 3 Aplikasi Android terbaik di dalam merekam layar Handphone kalian.
Aplikasi screen recorder terbaik
Para sobat blogger pastinya ingin mengabdikan acara sebuah moment didalam bermain game bukan? Tidak ada salahnya untuk mencoba 3 Aplikasi Android Terbaik di dalam merekam acara bermain kalian versi Blogfile9.

1. AZ Screen Recorder
Screen Recorder merupakan aplikasi yang mempunyai kegunaan untuk merekam layar handphone kalian dan aplikasi ini tanpa melaksanakan root lo sobat blogger. Untuk bisa memakai aplikasi ini, kalian harus mempunyai Android Ver 5.0 (Lollipop) atau yang lebih tinggi. 

Tidak hanya praktis digunakan, aplikasi ini mempunyai hasil rekaman yang manis lo sobat blogger. 

Download Google Play

2. DU-Recorder
DU recorder yaitu aplikasi yang bisa merekam video apa yang terjadi di layar handphone kalian tidak berbeda dengan Az Screen Recorder. Bagian terbaiknya kalian bisa merekam sekaligus mengedit video kalian dengan memakai alat yang tersedia di aplikasi DU Recorder.

Download Google Play

3. Mobizen
Mobizen yaitu aplikasi yang bisa terhubung pribadi dengan komputer kesayangan kalian. Kalian bisa melihat segala sesuatu yang terjadi di handphone atau tablet kalian, sempurna di layar komputer. 

Mobizen sendiri menawarkan fitur dan antarmuka yang sederhana. Makara kalian tidak perlu lagi memakai tutorial untuk mencoba aplikasi ini. 

Download Google Play

Sekian 3 Aplikasi Screen Recorder Terbaik untuk Android versi Blogfile9. Menurut kalian Alat perekam mana terbaik dipakai didalam merekam layar yang pernah kalian gunakan? .  Silahkan beri balasan kalian di kolom komentar ya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Aplikasi Android Screen Recorder Terbaik Untuk Para Gamers Versi Blogfile9"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *