Munculnya 2 Grup Z-Girls Dan Z-Boys Yang Debut Di Korea Selatan Diantaranya Ada Orang Indonesianya

loading...
Z-Boys & Z-Girls
Dua grup muncul dengan konsep yang mengejutkan dan sanggup dibilang cukup beresiko. Mereka ialah Z-Girls dan Z-Boys, dua grup yang debut di industri K-Pop dengan warna berbeda.

Berawal dari sebuah gagasan, Z-Girls kesudahannya resmi debut sebagai sebuah unit. Konsep mereka cukup kontroversial dengan member dari banyak sekali negara Asia ibarat Indonesia, Taiwan sampai India. Mereka tak mempunyai satu pun member dari Korea Selatan

Tak heran kalau banyak kritik bermunculan di social media beberapa waktu belakangan. Namun dikala dua grup ini debut balasan para penggemar K-Pop berubah drastis, terutama terhadap Z-Girls.

Single berjudul What You Waiting For jadi single perdana Z-Girls dan menerima banyak pujian. Mereka menilai ketujuh member ini menunjukkan warna gres dengan musikalitas yang tidak sanggup dianggap remeh.

Langkah kontroversial berikutnya ialah dari segi lirik lagu yang dikemas dalam bahasa Inggris penuh. Meski tak terhindarkan dari sindiran, kualitas yang disajikan Z-Girls cukup berhasil membendung itu semua.

Bawa Tren Baru?

Z-Girls dan Z-Boys bukan grup pertama yang tampil tanpa member Korea. Sebelumnya EXP Edition juga sempat mengejutkan dengan para anggotanya yang berasal dari Amerika Serikat.

Namun balasan berbeda diberikan kepada Z-Girls. Besar kemungkinan alasannya ialah mereka masih merupakan talenta-talenta dari Asia, yang tak lain merupakan kawasan yang banyak menghasilkan penggemar K-Pop.

Beberapa orang menilai Z-Girls akan membawa tren baru, bukan K-Pop, melainkan Z-Pop. Keputusan untuk memakai lagu berbahasa Inggris juga dianggap sempurna ketimbang terdengar memaksakan logat non-native untuk berbahasa Korea. 

Sudah menonton single debut Z-Girls? Bagiamana opini kau ihwal karya mereka?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Munculnya 2 Grup Z-Girls Dan Z-Boys Yang Debut Di Korea Selatan Diantaranya Ada Orang Indonesianya"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *