Anime Bokuben Rilis Pv Perdana

loading...

Berita terbaru hadir dari proyek anime Bokuben. Situs resmi anime Bokuben (atau dikenal dengan Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai) menayangkan video promosi (PV) perdananya pada Senin (3/12). PV ini sendiri berdurasi 140 detik. Berikut cuplikan videonya :
Di PV ini sendiri menceritakan kehidupan sehari-hari para aksara pemain film utamanya. PV ini juga memperkenalkan para seiyuu yang akan mengisi bunyi karakternya.

Dikonfirmasi sebelumnya, bahwa anime ini akan mengudara pada April 2019 nanti. Namun, belum ada warta lebih lanjut terkait berapa cour anime ini akan ditayangkan.

Berikut daftar Seiyuu yang akan mengisi bunyi aksara pemain film utama:
  • Ryota Ohsaka sebagai Nariyuki Yuiga
  • Haruka Shiraishi sebagai Fumino Furuhashi
  • Miyu Tomita sebagai Rizu Ogata
  • Sayumi Suzushiro sebagai Uruka Takemoto
Studio Silver bakal berkolaborasi dengan Arvo Animation untuk memproduksi anime-nya. Yoshiaki Iwasaki bertanggung jawab sebagai sutradara, sedangkan Go Zappa menggarap komposisi seri. Desain aksara akan dipercayakan kepada Masakatsu Sasaki, dan Masato Nakayama mengkomposisi musik latarnya.

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai atau dikenal dengan Bokuben menceritakan wacana Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 Sekolah Menengan Atas yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah semoga dirinya sanggup memberi keluarganya yang miskin kehidupan yang lebih baik. Hanya saja walaupun beliau cerdas di semua mata pelajaran, prestasi dirinya tertutupi oleh Rizu Ogata; sang jenius sains, dan Fumino Furuhashi sang jenius literatur. Nariyuki balasannya menerima kesempatan untuk mendapatkan beasiswa, namun dirinya harus mengajar Rizu dan Fumino semoga masuk ke Universitas favorit mereka. Hanya saja, keduanya ternyata sangat payah dalam mata pelajaran universitas favorit mereka, dan Nariyuki harus mencari cara untuk mengajari keduanya secara efektif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Bokuben Rilis Pv Perdana"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *