Trik Cerdas Seorang Ibu Di Jepang Untuk Menghentikan Puteranya Yang Kecanduan Game

loading...

Apakah belum sampaumur Anda sering bermain game? Atau bahkan sampai kecanduan? Atau Anda sendiri pernah kecanduan bermain game? Mungkin banyak sekali cara dilakukan oleh para orang amis tanah untuk mencegah semoga tidak kecanduan bermain video game.


Seperti dilansir dari laman Soranews24, seorang pengguna Twitter yang menggunakan akun @sasamipicata, pada tanggal 23 Februari kemudian memposting foto yang cukup unik dan aneh. Pemilik akun ini merupakan seorang anak laki-laki yang berasal dari Jepang. Ia mengungakapkan kekesalannya dengan foto yang diunggahnya tersebut. "Menurut pandanganku sebagai seorang anak, saya ingin bilang pada orang amis tanah di Jepang yang anaknya suka bermain game berjam-jam bahwa ini sudah keterlaluan," curhatnya.

Cara yang unik dilakukan oleh ibu @sasamipicata untuk mencegah puteranya bermain game, yaitu dengan cara menggembok colokan konsol game-nya. Dengan konsol yang tergembok menyerupai itu, sudah pasti tidak mampu menyolokkan dan menyalakan konsol game-nya. Idenya cukup unik ya guys.

Cara inipun ia terapkan untuk menghalangi sang anak bermain game di iPhone-nya. Caranya pun sama, yaitu dengan menggembok colokannya. Tidak terbayang bagaimana betenya si @sasamipicata ini.


Klik Untuk Membuka Gambar :

Sebenarnya ada cara lain yang biasa dilakukan oleh para orang amis tanah semoga anak-anaknya tidak kecanduan bermain game, yaitu dengan pengawasan ketat dan membatasi jam bermain game anaknya. Dengan sistem parental lock controls, para orang amis tanah mampu mengawasi anaknya bermain game. Tapi kalau masih tidak mempan juga, Anda mampu meniru cara yang dilakukan sang ibu @sasamipicata sebagai alternatif.

Foto yang diunggah oleh @sasamipicata ini sudah di-retweet ribuan kali. Tidak sedikit juga netizen yang bersimpati kepada sang anak. Selain itu ada yang mulai waspada dan berjaga-jaga semoga lebih berhati-hati semoga ibunya tidak meniru trik yang dilakukan oleh ibu @sasamipicata ini.

Bagaimana menurut Anda, apakah putra-putri Anda juga mengalami hal yang sama? Mungkin trik ini mampu Anda coba jikalau anak sampai lupa waktu bermain game dan tidak mempan dengan banyak sekali cara untuk mencegahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Cerdas Seorang Ibu Di Jepang Untuk Menghentikan Puteranya Yang Kecanduan Game"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *