8 Kategori Blog Yang Paling Banyak Diminati

loading...
Google Image
Hallo sahabat blogger. Apakah anda bertanya-tanya perihal kategori/niche blog apa yang paling banyak diminati? Dari pernyataan tersebut, tentunya akan ada banyak jawaban dari aneka macam orang yang berbeda-beda dengan pendapat yang berbeda pula. Jadi intinya, jawaban hanya bersifat relatif. Tapi saya memberi saran kepada anda kalau ingin mengetahui kategori blog yang paling diminati ketika ini. Inilah 8 kategori/niche blog yang paling banyak diminati versi .

1. Blog Tutorial

Blog tutorial adalah kategori blog yang paling banyak dicari oleh pengguna internet. Dari masa ke masa, orang-orang selalu mencari sebuah tutorial tertentu yang pastinya selalu update. Contohnya saja blog  ini. Blog ini membahas majemuk tutorial mirip blogging, hacking, komputer, hingga SEO. Itulah kenapa saya memilih kategori ini. Tapi anda harus siap bersaing dengan blogger lainnya di kategori ini. Karena blog tutorial sudah terlalu banyak di luar sana.

2. Blog Informasi dan Berita

Kategori dengan peminat terbanyak adalah blog yang menyuguhkan informasi dan gosip terkini. Seperti contohnya situs merdeka.com. Orang-orang selalu mencari gosip terupdate setiap harinya supaya tidak ketinggalan zaman. Tapi mungkin anda akan sedikit kesulitan mengambil kategori ini, alasannya anda diharuskan online minimal 20 jam untuk posting di blog anda, dikarenakan informasi di dunia ini berbagai seiring berjalannya waktu. Jadi saran saya, perbanyak penulis di blog untuk membantu meringankan beban anda.

3. Blog Download

Blog download adalah blog yang sering digunakan para blogger, baik pemula maupun yang sudah master. Blog dengan kategori ini cukup praktis dilakukan, yang terpenting adalah anda menyediakan link download yang aktif. Blog download sanggup dari aneka macam macam, sanggup software, game, lagu, video, atau film. Lihat saja blog bagas31.com yang selalu ramai traffiknya.

4. Blog Tips

Berbeda dengan tutorial, blog dengan kategori tips menyampaikan sebuah cara untuk anda untuk berhasil melakukan sesuatu. Misal saja tips seputar kesehatan, kecantikan, atau pun cinta. Blog dengan kategori ini tergolong sukses menarik banyak pengunjung.

5. Blog Anime

Siapa sangka kalau blog dengan kategori anime paling banyak diminati? Tentu saja. Hal itu sudah dibuktikan oleh beberapa blog fansub anime terkenal. Contohnya saja fansub langganan saya anisubsia.com dan awsubs.us. Terbukti traffik blog mereka tidak pernah sepi alias selalu ramai pengunjung setiap harinya. Karena tidak sedikit otaku di Indonesia yang ingin download anime favoritnya di blog bertema anime. Tidak hanya video anime, semua yang berbau anime pun juga dicari banyak orang. Seperti lirik lagu anime, download lagu anime, gosip anime, hingga tema anime. Blog hienzo.com sudah tidak abstrak sebagai blog yang termasuk kategori anime.

6. Blog Misteri

Jangan salah, blog dengan kategori misteri pun juga dicari oleh banyak orang. Contohnya adalah blog xfile-enigma.blogspot.com yang selalu menyajikan aneka macam misteri dengan ulasan yang jelas dan menarik sekaligus berusaha memecahkannya. Kebanyakan orang akan browsing di internet perihal sebuah misteri yang menciptakan orang penasaran. Untuk itu, kategori ini juga jitu menarik pengunjung.

7. Blog Entertainment/Selebriti

Selanjutnya adalah blog yang membahas perihal selebriti alias gossip-gossip teraktual. Semua orang selalu memburu gosip terbaru artis idola mereka. Baik itu penyanyi, komedian, model, atau pun pemain film.

8. Blog Bisnis

Yang terakhir adalah blog bisnis. Blog bisnis juga sanggup menarik banyak pengunjung, bahkan menciptakan pengunjung tetap. Blog yang memperlihatkan jual beli ini sekaligus sanggup menghasilkan uang.

Nah, itulah beberapa niche/tema blog yang menurut saya paling banyak dicari orang. Hal ini juga mengacu pada seminar blogging yang sering saya ikuti. Untuk itu, pilihlah salah kategori diatas yang menurut anda paling jitu untuk menarik pengunjung.

Sekian artikel tentang 8 Kategori Blog yang Paling Banyak Diminati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Kategori Blog Yang Paling Banyak Diminati"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *